Arsip

Archive for the ‘Motivasi’ Category

Kesabaran

KESABARAN yang tidak ada batasnya membuat kita semakin DEWASAsabar-tiada-batas

Daftar Foto: http://www.satujam.com/wp-content/uploads/2015/04/sabar-tiada-batas.jpg

Iklan
Kategori:Motivasi

Percaya Diri

Percaya Diri
Percaya diri adalah Modal yang sangat penting dalam menuju ke suksesan,
banyak dari kita yang takut untuk melakukan sesuatu yang baik dan benar, karena rasa takut itulah yang membuat kesuksesan kita terhalang. maka dari itu Kita harus memiliki rasa percaya diri yang tinggi karena percaya diri itu akan menyinari jalan kita menuju kesuksesan

@kolomni_ghofur

Kategori:Motivasi

Mulailah dari hal yang kecil

April 17, 2013 9 komentar

img0044a.jpg

Satu keberhasilan yang kecil, lebih baik daripada seribu rencana (Mario Teguh)

Untuk jadi orang sukses dan berhasil mulailah dari hal kecil walaupun kecil yang penting bermanfaat bro… 🙂

Kategori:Motivasi

ALL THE BEST…!!!

Februari 17, 2013 2 komentar

All the best-horz

Ini adalah temen – temen gw yang meurut gw calon – calon orang  sukses, karena mereka adalah orang yg berprestasi…

baik lah gw akan jelasin salah satu Kehebatan mereka (Prestasi), Mulai dari KIRI ke kanan

1. Adinal Mutaqin : Juara 1 LKS Tingkat DKI Jakarta dan sekarang akan berlanjut ke tingkat Nasional… Semoga Sukses bro..!!!

2. Ali Ar-Ridho : Dia ini adalah Temen sekaligus Guru gw and Adinal Mutaqin di bidang Produktif, SEREM KAN…!

3. Asri Pratiwi Wulandari: Dia ini adalah si cantik dan pintar, kemarin dia berhasil meraih juara 3 Lomba Duta Pelajar di STEKPI, selain itu dia jago dalam bahasa Inggris (Jago Kaya Ayam)

4. Chaerul Umam : Ini orang Jago dalam Hal MATEMATIKA, Ga tau kenapa…? Mungkin di kepalanya ada calculatornya kali.. heheh :p

Itulah Temen2 gw yg Hebat – Hebat…. SEMANGAT BRO…!!!

Kategori:Motivasi, TAmbAhAn

Kegagalan bukan akhir dalam segalanya

Januari 1, 2013 4 komentar

success

Kegagalan adalah sebuah peluang, agar kita senantiasa mencoba dan terus mencoba tanpa putus asa dan kegagalan adalah guru yang terbaik yang mengajarkan tentang kehidupan di dunia.

bukankah bulan sabit akan berangsur-angsur tumbuh menjadi bulan pernama…????

so jangan pernah Berhenti untuk berusaha, semua orang yg sukses pasti pernah mengalami kegagalan, bahkan seorang bayi pun yg sedang belajar berjalan selalu jatuh tapi tetap mencoba dan mencoba, makanya sampai sekarang belom ada yg pernah liat Bayi PRUSTASI lalu GALAU..? hehehehe 😛

Percayalah tidak ada usaha yang sia-sia, yang ada hanyalah usaha yang masih kurang dan kurang… 🙂

TETAP SEMANGAT DALAM MENJALANKAN HIDUP, DAN BILANGLAH PADA DIRIMU BAHWA KAMU BISA….!!!!!!

SAYA GHOFUR SELAMAT TAHUN BARU…!!

Kategori:Motivasi

Pesan DARI SINGKONG GHOFUR

Oktober 23, 2012 2 komentar

Orang yang selalu Memandang Kebaikan pasti memiliki pikiran yang Positif,

Dan orang yang Memiliki pemikiran yang Positif pasti akan mendapatkan Kebahagiaan…

Good night!! 🙂

Kategori:Motivasi

PESAN SI SINGKONG GHOFUR

Oktober 23, 2012 2 komentar

kalau orang ga tau terus bertanya keliatan bodoh cuma sesaat,

tapi orang yang ga tau terus ga bertanya keliatan bodoh untuk selamanya,,,

#My Curhat.. :p

Kategori:Motivasi