Beranda > Motivasi, TAmbAhAn > ALL THE BEST…!!!

ALL THE BEST…!!!

All the best-horz

Ini adalah temen – temen gw yang meurut gw calon – calon orang  sukses, karena mereka adalah orang yg berprestasi…

baik lah gw akan jelasin salah satu Kehebatan mereka (Prestasi), Mulai dari KIRI ke kanan

1. Adinal Mutaqin : Juara 1 LKS Tingkat DKI Jakarta dan sekarang akan berlanjut ke tingkat Nasional… Semoga Sukses bro..!!!

2. Ali Ar-Ridho : Dia ini adalah Temen sekaligus Guru gw and Adinal Mutaqin di bidang Produktif, SEREM KAN…!

3. Asri Pratiwi Wulandari: Dia ini adalah si cantik dan pintar, kemarin dia berhasil meraih juara 3 Lomba Duta Pelajar di STEKPI, selain itu dia jago dalam bahasa Inggris (Jago Kaya Ayam)

4. Chaerul Umam : Ini orang Jago dalam Hal MATEMATIKA, Ga tau kenapa…? Mungkin di kepalanya ada calculatornya kali.. heheh :p

Itulah Temen2 gw yg Hebat – Hebat…. SEMANGAT BRO…!!!

Kategori:Motivasi, TAmbAhAn
  1. April 17, 2013 pukul 1:15 pm

    Cie banget sih hahaha

    • April 19, 2013 pukul 2:30 am

      Wkwkwk.. Dari pada Kosong blog gw. :p

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

