Beranda > Motivasi > Lirik lagu aku bisa by : Afi Junior

Lirik lagu aku bisa by : Afi Junior

Kadang ku takut dan gugup
Dan ku merasa oh-oh tak sanggup
Melihat tantangan di sekitarku
Aku merasa tak mampu
Namun ku tak mau menyerah
Aku tak ingin berputus asa
Dengan gagah berani aku melangkah
Dan berkata aku bisa…

Reff:
Aku bisa… aku pasti bisa…
Ku harus terus berusaha
Bila ku gagal itu tak mengapa
Setidaknya ku tlah mencoba
Aku bisa… aku pasti bisa…
Ku tak mau berputus asa
Kucoba terus coba
sampai ku bisa
AKU PASTI BISA!

pertama dengar lagu ini bikin semangat, coba aja deh..🙂

liriknya memiliki arti yang begitu dalam, sampai – sampai saya tenggelam di dalamnya, #Berlebihan,..

udah yang penting jika kita sedang melakukan pekerjaan kita jangan sampai putus asa, dan katakanlah pada diri kita kalau AKU BISA!!!

Kategori:Motivasi
  1. Mei 26, 2013 pukul 5:48 am

    Oke banget

  2. Juni 10, 2013 pukul 2:44 pm

    facebook

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

