Beranda > Menu > Kirbut…Kirbut

Kirbut…Kirbut

Tanggal 21 Desember 2011 adalah hari yang sangat lucu karena salah satu teman saya yang bernama Kirbut (Nama panggilan) kebingungan pada saat naik trans jakarta(busway).

awalnya pada saat kita berlima pulang dari PKL di slipi kemanggisan, kita ber-enam transit terlebih dahulu ke grogol, sesampainya di halte grogol kita harus menunggu yang ke arah pulau gadung penuh,  jadi kita harus desak-desakan

pada saat busway yang kearah pulau gadung datang, 3 dari kita masuk kedalam busway di ikuti oleh kirbut, sialnya pada saat kirbut mau masuk kedalam busway kirbut ga boleh masuk oleh kondektur karena sudah penuh. pas dia mau keluar dari busway dia tidak bisa kembali karena suda penuh juga haltenya, dia kebingungan di antara busway dan halte, kaki kanan di busway dan kaki kiri di halte.

pada saat di mau nyoba lagi masuk kedalam busway pintu busway tiba-tiba tertutup, kirbut panik lalu di berteriak “Tarik GW..Tarik GW..Tarik GW” dengan expresi muka yang panik dan kebingungan. Untungnya saya langsung menariknya dari belakang.

Coba waktu itu saya membawa kamera,  saya akan memphoto xpresi mukanya kirbut pada saat kebingungan,

HeHEHEhEHEHEHE

#MY STORY

Kategori:Menu
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

